Yook Bugar, Tempat Olahraga Terbaik Di Bandar Lampung - .
RajaBackLink.com

Yook Bugar, Tempat Olahraga Terbaik Di Bandar Lampung

publiklampung.com(Bandar Lampung) - Menghadapi Virus Corona yang sedang Viral hari ini, Rajin berolahraga sepertinya banyak sekali dijadikan resolusi tahun 2020 bagi para milenial. Ini dia daftarnya :

Stadion Sumpah Pemuda

Stadion Sumpah Pemuda yang berada dikawasan bandar lampung way halim ini merupakan tempat olahraga sepakbola, dimana sering digunakan untuk para atlet latihan. Setelah stadion sumpah pemuda direnovasi banyak perubahan yang harus kalian ketahui yaitu dari logo depan gedung yang sisi kiri dan kanan berlogo badak lampung dan tulisan badak lampung berwarna emas yang mempercantik gedung tersebut.
Stadion Sumpah Pemuda


Didalam stadion sumpah pemuda terlihat rumput hijau tergelar rapi menyelimuti lapangan stadion sumpah pemuda. Selain itu bangku VVIP juga tersedia sebanyak 86 di tribun utama, kalau untuk bangku non VVIP belum terselesaikan masih dalam tahap renovasi. Diarea luar stadion banyak taman dan bangku-bangku sudah disiapkan untuk berkumpul dengan teman-teman ataupun keluarga, atau buat hanya sekedar foto-foto cocok untuk kalian yang suka berolahraga sambil berfoto di stadion sumpah pemuda ini yang mana banyak spots-spots pemandangan bagus diarea tersebut.

Stadion Pahoman

Stadion Pahoman adalah stadion sepakbola yang ada di Bandar Lampung, selain itu distadion pahoman juga bisa dipergunakan untuk para atlet atau orang umum. Biasanya stadion pahoman ini digunakan untuk lari santai atau lari pada lintasan yang sudah disediakan. Kalau distadion pahoman ini berbeda dari stadion sumpah pemuda yang mana kalau stadion sumpah pemuda banyak spots untuk berfoto, sedangkan stadion pahoman tidak ada spots untuk kalian berfoto hanya saja banyak kuliner yang harus dinikmati distadion pahoman. Diarea luar stadion pahoman dikelilingi kuliner yang harus dinimati mulai dari jajanan ringan, jajanan berat, jananan pasar, ataupun minuman yang tidak boleh kalian lewatkan kalau sudah berada distadion pahoman ini.
Stadion Pahoman

The Dome Sports Arena.

The Dome Sports Arena adalah area futsal yang berada dibandar lampung, selain itu dome sports memiliki arena futsal 3 lapangan dimana masing-masing lapangan sudah kelilingi rumput sintetis, gawang dan masing-masing bola disetiap lapangannya. Selain itu, pusat area olahraga yang modern ini berlokasi di Jl Pulau Morotai Bandar Lampung ini menyuguhkan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari fitnes-gym, senam, futsal, berenang, dan berbagai pilihan kuliner semua ada disini. The dome sports arena ini cocok untuk kamu yang berbeda pilihan tapi mau berkumpul satu dengan teman teman/keluarga.
The Dome Sports Arena


Gedung Olahraga Bintang

Gedung Olahraga Bintang terletak di Jl Onta No.103 Sukamenanti, Kedaton Bandar Lampung. Gedung olahraga ini digunakan untuk bermain bulu tangkis. Didalam gedungnya juga selalu terang dengan lampu yang mengelilingi gedung walaupun kalian ingin bermain malam hari lampu didalam gedung tetap terang, dan juga didalam gedung ada hiasan-hiasan dinding yang keren. Selain itu gedung ini juga bisa digunakan untuk acara seperti : pesta ulang tahun, pesta khitanan ataupun pesta pernikahan.

GOR Bintang


Lampung Walk

Lampung Walk adalah salah satu pusat hiburan ataupun untuk olahraga, Lampung Walk memiliki fasilitas futsal, badminton, basket, kuliner, studio foto 3D, toko, live musik, dan juga senam. Lampung Walk ini sangat lengkap yang berkonsep wisata dengan hiburan, olahraga, dan kuliner.
setelah berenang pengunjung bisa menikmati foto 3D ataupun menikmati kuliner yang ada dilampung walk tersebut, Lampung Walk ini cocok untuk kalian yang ingin berkumpul dengan keluarga, teman ataupun pacar.

Lampung Walk



Tidak perlu jauh jauh keluar kota, Lampung Walk ini juga sudah memberikan fasilitas yang terbaik seperti yang ada diluar kota, cukup ke Lampung Walk saja kalian sudah mendapatkan fasilitas yang kalian inginkan.


Editor : Mitha
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment