Cegah Virus Covid-19, Polsek Talang Padang bantu warga sekitar - .
RajaBackLink.com

Cegah Virus Covid-19, Polsek Talang Padang bantu warga sekitar

Kapolsek Talangpadang IPTU Khairul Yassin Ariga S.Kom bersama Masyarakat

publiklampung.com(Tanggamus) - Sebagai upaya meringankan beban dampak ditengah pandemi COVID-19, Polsek Talang Padang menggelar Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli COVID-19. Berlangsung di Pabrik Beras Way Balak Pekon, Kedaloman Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus pada Senin(20/4).

Proses Penyerahan Bantuan

Kegiatan penyerahan beras sebanyak 1,5 ton, telur dan masker kepada Kapolsek Talangpadang IPTU Khairul Yassin Ariga S.Kom dari H. Herman, yang akan di distribusikan kepada warga masyarakat wilayah Polsek Talangpadang, terdiri dari kecamatan Talang padang, Gunung Alif dan Gisting. 

"Untuk sasaran penerima bantuan adalah Fakir miskin, buruh, Pemulung, disabilitas, lansia yang tidak mampu," Ujar Iptu Khairul.

Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat

Ia berharap kegiatan ini dapat meringankan beban fakir miskin dalam situasi sulit saat ini. Dengan saling bahu membahu dan saling membantu, bersama kita bisa melawan pandemi COVID-19. 
Saling menjaga bersama Masyarakat

"Semoga keadaan cepat membaik dan dengan bantuan ini harapannya dapat mengurangi beban masyarakat," Harapnya. (rls/*)

Editor : Mitha
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment