Way Kambas Tempat Gajah Wisata Dilampung Timur - .
RajaBackLink.com

Way Kambas Tempat Gajah Wisata Dilampung Timur


Lampung Timur - Way Kambas
publiklampung.com(Lampung Timur) –kali ini kita akan membahas tentang tempat rekreasi dan kuliner yang ada di Bandar Lampung. Bandar Lampung merupakan sebuah kota yang juga ibu kota provinsi Lampung. Berada di Pulau Sumatra dan salah satu kota padat di Sumatra.

Kota Lampung merupakan salah satu kota besar dengan luas wilayah terbentang 169.21 km persegi. Dengan penduduknya terpadat ketiga ini ternyata Lampung memiliki tempat wisata dan wisata kuliner yang menjanjikan.

Baik tempat wisata di Lampung Tengah, Lampung Timur dan wilayah lain ternyata memiliki keindahan dan tempat yang asik untuk disinggahi. Bagi anda yang datang ke tempat ini sangat sayang jika tidak mengunjungi tempat wisata di Lampung.

Ada beberapa tempat wisata yang sungguh indah di Lampung. Baik itu wisata buatan maupun wisata alam yang memukau. Berikut beberapa daftar tempat wisata di Lampung.

Tempat wisata Way Kambas merupakan sebuah destinasi wisata Lampung yang paling terkenal. Way Kambas merupakan taman suaka alam yang merupakan wisata di Lampung Timur.Taman ini memiliki luas 125.000 Hektar. Memiliki 2 spot wisata yaitu Camp Jagawan Resort Way Kana dan Konservasi Gajah. Way Kambas terletak di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur. Jika dari Bandar Lampung bisa anda tempuh dalam waktu 2 jam.

Editor : Makmuri
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment