Lowongan Kerja 2022: Cameramen Publik Lampung dalam Program PLYE - .
RajaBackLink.com

Lowongan Kerja 2022: Cameramen Publik Lampung dalam Program PLYE


PLYE ( Publik Lampung Young Employee ) merupakan program rekrutmen Publik Lampung yang ditujukan bagi fresh graduate yang memiliki semangat muda, kreatif dan inovatif, serta memiliki semangat untuk mengembangkan potensi menjadi the next future leader di Publik Lampung Coorp.

Lowongan Cameramen yang dibuka minimal untuk lulusan SMA, D3 dan S1 semua jurusan. Bagi yang berminat dan mau melakukan pendaftaran atau mencari informasi lebih lanjut dapat dilakukan pada laman https://e-recruitment.pl.co.id. atau Via Whatsapp di 0857-5-88888-05

Berikut syarat umum bagi yang berminat melamar di program PLYE awal tahun ini:

1. Lulusan SMA, D3, S1 dari sekolah atau universitas terkemuka dan diutamakan terakreditasi

2. Berusia maksimal 21 Tahun untuk SMA, 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 1 Februari 2022), dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-29 pada tanggal 1 Februari 2022)

3. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi

4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama proses seleksi hingga diangkat sebagai Pekerja Tetap Publik Lampung Coorp.

5. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Publik Lampung Coorp

7. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan Publik Lampung Coorp  apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PLYE

8. Mengikuti seluruh tahapan tes

Kandidat posisi umum merupakan lulusan dari semua fakultas/jurusan, sedangkan prioritas merupakan lulusan dari fakultas/jurusan berikut:

* Ilmu Multimedia

* Teknik Informatika

* Broadcasting

Management Publik Lampung Coorp

Editor : Zack Mahardika
Reporter : Nikie Kinarya
Released © publiklampung.com

11478x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

2 comments: