Startup Sepakbola Usia Dini, Gelar Festival Pertama dilampung Tengah - .
RajaBackLink.com

Startup Sepakbola Usia Dini, Gelar Festival Pertama dilampung Tengah

LAMPUNG TENGAH(publiklampung.com) - Semangat anak anak usia dini dilampung tengah kembali menggelora. Pasalnya, baru-baru ini sabtu & Minggu(16/03) Turnament sepakbola anak U-11 dan U-13 digelar dilapangan Sepakbola Seputih Banyak Lampung Tengah .

Screening Turnament U-11 dan U13

Hal tersebut diutarakan ketua Panitia Turnament sekaligus Pemilik Startup Football Solution Indra Setya Nugraha, M.Ak . Senin (19/3).
Juara 1 U-13 SSB Purbolinggo

Dikatakan, Peserta yang ikut serta adalah 30 Sekolah sepak bola yang ada di provinsi lampung, Juara Pertama U-11 adalah Startup Football Solution , dan Juara Pertama U-13 adalah SSB Probolinggo.
Juara 1 U-11 Startup Football Solution

Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Tengah yang diwakili Bapak Sudirka dan sekaligus Membuka acara menyampaikan, Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat kami dukung untuk generasi muda , kami akan berikan rekomendasi untuk mendapatkan Hibah di Kementrian Pemuda & Olahraga untuk kedepannya.
Penyerahan Simbolis Beasiswa Kampus Di Dampingi Dispora & DRPD Lampung Tengah

Indra Menjelaskan, kegiatan kami alhamdulillah didukung berbagai Elemen Masyarakat, seperti Camat, Plt Lurah, Anggota DPRD Lampung tengah, Universitas Mitra Indonesia, Polda Lampung, Computer Solution, IKA Alumni Smansa, PMI-Lampung Tengah dan Sponsor serta Donatur Lainnya, Kami ucapkan Terima Kasih Banyak.

Saat ini Startup Football Solution sebagai tuan Rumah memiliki 3 Kelas untuk melakukan pendidikan sepak bola anak usia dini yaitu Kelas A(SD) , Kelas B(SMP) dan Kelas C(SMA) ". (AS/rls)
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment