Peduli Uighur LDK Addura Universitas Mitra Indonesia - .
RajaBackLink.com

Peduli Uighur LDK Addura Universitas Mitra Indonesia

BANDAR LAMPUNG (publiklampung.com) – LDK Addura Universitas Mitra Indonesia kembali mengadakan kegiatan yang sangat positif yaitu Peduli Uighur , kamis (21/12).
Kegiatan yang diikuti oleh 100an peserta dari unsur mahasiswa ini bertujuan untuk melakukan upaya Kepedulian Terhadap kejadian yang terjadi di Uighur.


Pembina LDK Addura Universitas Mitra Indonesia, Akhmad Ikhwan B.Ed, M.T.I mengatakan , " Kita harus selalu peduli terhadap penderitaan sesama yang terjadi khususnya saat ini di uighur ". ujar Dosen Fakultas Komputer dan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid.
Doa dan kepedulian merupakan cara kita bersama untuk membantu mereka yang tertindas “ Sehingga Masukan dan Saran sangat di butuhkan untuk masukan Kegiatan Kedepannya, Khususnya dikolom Komentar.(A.Nugroho/rls)
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment