KNCL Donasi Korban Tsunami Selat Sunda - .
RajaBackLink.com

KNCL Donasi Korban Tsunami Selat Sunda


BANDAR LAMPUNG (publiklampung.com) – KNCL ( Kawasaki Ninja Club Lampung ) Memberikan Donasi kepada korban tsunami selat sunda di kalianda lampung selatan (minggu, 30/12).
KNCL ikut serta bersimpati dalam bencana tsunami yang melanda Banten dan Lampung Selatan. KNCL yang merupakan sebuah komunitas bermotor yang ada diprovinsi lampung memberikan donasi senilai 10 juta rupiah yang meliputi Sembako, Air Mineral, Obat Obatan, Pampers Anak, Peralatan mandi, Masker dan pakaian layak pakai. 

Ketua KNCL, I Wayan Selamet menjelaskan bahwa KNCL yang berdiri sejak 2003 dan memiliki anggota club sebanyak 250 orang yang tersebar di seluruh provinsi lampung, konsisten berkiprah didunia otomotif dan selalu berupaya melakukan kegiatan kegiatan positif khususnya kepada generasi muda di provinsi lampung.

Donasi yang diserah terimakan kepada Posko Sat Brimob Polda Lampung yang berlokasi di Lampung Selatan, diharapkan dapat membantu meringankan musibah saudara saudara kita yang ada dilampung selatan khususnya di Way Muli dan Kunjir, Ujar Wayan yang juga sekaligus pemilik Usaha Kuliner ini.


Pengurus Pusat KNI ( Kawasaki Ninja Indonesia ) Putu Hendrayana, S.H, M.H yang merupakan Penasehat Hukum KNI yang ikut serta mengkordinir kegiatan Donasi ini memaparkan, Semoga Donasi dapat membantu masyarakat yang tertimpa musibah, dan kami mengapresiasi kegiatan positif KNCL ini pungkasnya (A.Nugroho/rls)
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments: