Hari Puisi Indonesia, UKM Senior Universitas Mitra Indonesia Tampil Total - .
RajaBackLink.com

Hari Puisi Indonesia, UKM Senior Universitas Mitra Indonesia Tampil Total

Perform UKM Senior Universitas Mitra Indonesia

JAKARTA(publiklampung.com)-UKM SENIOR Universitas Mitra Indonesia memperoleh kehormatan untuk tampil pada ajang pesta puisi rakyat dalam memperingati Hari Puisi Indonesia (HPI) 2018 .

Pesta puisi rakyat yang memperingati Hari Puisi Indonesia 2018 ini , sudah memasuki tahun keenam . dengan beberapa jenis yang akan ditampilkan seperti dramatisasi puisi, pembacaan puisi dan musikalisasi puisi.

Sedangkan tim UKM SENIOR yang diwakili 13 orang yang terdiri dari : 1 pelatih, 2 kru dan 9 orang yang tampil, dengan jenis musikalisasi puisi dengan membawakan 2 judul yaitu JULI karya Aryo Sarojo HN dan Tanah Air Mata karya Sutardji Calzoum Bachri. Pelaksanaan HPI yang berlangsung selama dua hari 17-18 November di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

Lutfhi Akbar Pratomo, ketua umum UKM SENIOR menjelaskan bahwa pada acara tersebut langsung disaksikan oleh Presiden Penyair Indonesia Sutardji Calzoum Bachri selain Indonesia ada juga perwakilan dari Malaysia dan singapura, dan ternyata dalam acara HPI hanya UKM SENIOR Universitas Mitra Indonesia sendiri yang tampil dari perwakilan Lampung.

Lutfhi menambahkan bahwa banyak tanggapan respon baik, setelah tampil seperti dapat ajakan dari universitas pakuan bogor  untuk berkolaborasi dikampus dalam acara seni dan dari Jember mengundang dalam acara internasional, bukan hanya itu  sanggar the visionary kiblat musikalisasi Indonesia mengundang  untuk tampil bareng dalam projectnya di bulan desember ini.

Armen Patria, Wakil Rektor III Universitas Mitra Indonesia menyambut baik kegiatan ini. “ Saya berharap mahasiswa banyak berkontribusi dihal hal positif yang akan berdampak keprestasi mereka kedepannya “.(Lena/rls)
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment